• SMK YASPIF CIBUAYA
  • life is not enough just like this, keep fighting for what we need

Visi dan Misi

Visi :

 “Terwujudnya SMK sebagai sekolah lanjutan dan kejuruan di bidangnya, serta menghasilkan lulusan yang mampu bersaing dalam dunia Industri dengan dilandasi Iman dan Taqwa serta peduli terhadap lingkungannya”

 

Misi :

1. Menyajikan iklim belajar berbasis kompetensi, ketaqwaan dan kecakapan hidup

2. Menyiapkan siswa dengan mengoptimalkan potensi, minat dan bakat siswa sebagai tenaga kerja tingkat menengah yang terampil, terdidik serta profesional.

3. Mengembangkan Sekolah Menengah Kejuruan yang adaptif dan fleksibel dengan berakar pada norma dan nilai budaya bangsa Indonesia.

4. Menyiapkan SMK yang mampu mengintegrasikan kurikulum pendidikan Menengah Kejuruan dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri yang berwawasan mutu, keunggulan serta profesionalisme yang berorientasi kepada masa depan.

5. Menyiapkan siswa sebagai aset masyarakat dan bangsa yang mampu mengembangkan diri sejalan dengan perkembangan Ilmu, Teknologi dan Imtaq.

Halaman Lainnya
Profil

PROFIL SMK YASPIF CIBUAYA A. Selayang Pandang SMK YASPIF CIBUAYA SMK YASPIF CIBUAYA merupakan salah satu sekolah kejuruan yang dibentuk dan berdiri pada tahun 2012 dibawah Yayasan Pendi

29/01/2023 10:50 - Oleh Administrator - Dilihat 638 kali